Sabtu, 09 Februari 2013

WASIAT SANG PEMIMPIN PARA WALI

Ingatlah Aku(ALLAH SWT) dengan penuh kepasrahan dan penyerahan diri maka Aku akan mengingat kalian dengan pilihan terbaik(untuk kalian).
Ingatlah Aku dengan kerinduan dan kecintaan maka Aku akan mengingat kalian dengan keterhubungan(Al-Washl) dan kedekatan(Al-Qurbah).
Ingatlah Aku dengan penuh kesyukuran dan pujian maka Aku akan menginngat kalian dengan balasan dan pahala.
Ingatlah Aku dengan permohonan ampunan maka Aku akan mengingat kalian dengan ampunan.
Ingatlah Aku dengan doa maka Aku akan mengingat kalian dengan anugerah.
Ingatlah Aku dengan permintaan maka Aku akan mengingat kalian dengan pengabulan.
Ingatlah Aku tanpa pernah lupa maka Aku akan mengingat kalian tanpa putus.
Ingatlah Aku dengan kesedihan maka Aku akan mengingat kalian dengan kemuliaan.
Ingatlah Aku dengan hasrat maka Aku akan mengingat kalian dengan memberikan kemanfaatan.
Ingatlah Aku dengan ikhlas maka Aku akan mengingat kalian dengan kejayaan(Khalaash).
Ingatlah Aku dengan hati maka Aku akan mengingat kalian dengan menyingkirkan kesedihan.
Ingatlah Aku dengan lidah maka Aku akan mengingat kalian dengan keamanan.
Ingatlah Aku dengan penyerahan diri maka Aku akan mengingat kalian dengan kemudahan.
Ingatlah Aku dengan permohonan maaf dan ampunan maka Aku akan mengingat kalian dengan Rahmat dan pengampunan.
Ingatlah Aku dengan iman maka Aku akan mengingat kalian dengan surga.
Ingatlah Aku dengan Islam maka Aku akan mengingat kalian dengan kemuliaan.
Ingatlah Aku dengan hati maka Aku akan mengingat kalian dengan penyingkapan tabir(Raf’al Hijab)
Ingatlah Aku dengan ingatan yang fana maka Aku akan mengingat kalian dengan ingatan yang abadi.
Ingatlah Aku dengan merendahkan diri maka Aku akan mengingat kalian dengan keterhubungan.
Ingatlah Aku dengan kehinaan diri maka Aku akan mengingat kalian dengan pengampunan terhadap penyelewengan.
Ingatlah Aku dengan ketulusan hati maka Aku akan mengingat kalian dengan penghapusan rasa benci.
Ingatlah Aku dengan kemurnian rahasia maka Aku akan mengingat kalian dengan kebaikan.
Ingatlah Aku dengan kesungguhan maka Aku akan mengingat kalian dengan rezeki.
Ingatlah Aku dengan ketulusan jiwa maka Aku akan mengingat kalian dengan kemurnian.
Ingatlah Aku dengan pengagungan maka Aku akan melihat kalian dengan penghormatan.
Ingatlah Aku dengan banyaknya nikmat maka Aku akan mengingat kalian kesuksesan dan kehormatan.
Ingatlah Aku dengan kelemahlembutan maka Aku akan mengingat kalian dengan pemenuhan kelembutan.
Ingatlah Aku dengan tidak melakukan kesalahan maka Aku akan mengingat kalian dengan berbagai anugerah.
Ingatlah Aku dengan rasa syukur terhadap nikmat maka Aku akan mengingat kalian dengan penyempurnaan kenikmatan.
Ingatlah Aku dimana kalian berada maka Aku akan mengingat kalian dari tempat Aku berada.
Sumber : Terjemahan kitab Qola Idul Jawahir oleh Syeikh Muhammad bin Yahya At-Tadafi
Sultanul Awliya Syekh Muhiyuddin Abu Muhammad Abdul Qodir Al-Qurasyi Al-Alawi Al-Hasani Al-Jaelani Al-Hambali R.A
ksih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar