Rabu, 06 Februari 2013

ILMU BERTEMU DAN BERSAHABAT DENGAN RAJA -RAJA JIN MUSLIM

Bila anda ingin bersahabat dan berteman dengan raja-raja jin muslim yang bisa di perintah untuk tujuan membantu anda yang punya keinginan atau hajat yang besar, misalnya punya banyak masalah atau membangun rumah, sementara anda sama sekali belum mempunyai biaya atau syarat-syaratnya.Anda bisa mencoba cara alternatif ini,penulis sendiri pernah membuktikan keampuahan cara di bawah ini dan bertemu dengan RAJA JIN MUSLIM BERNAMA SYEKH ABU YUSUF,KEMBARAN SYEKH MAGELUNG SAKTI,KEMBARAN SYEKH ABDUL JABBAR.

Pengalaman ini terjadi sekitar 1 tahun silam ketika sedang di rundung banyak masalah dan problematika.Tetapi amalan memanggil Jin ini cukup berat. Bila anda tidak sukses dalam sekali amalan, maka harus dicoba lagi dan dicoba lagi. Syarat yang harus anda miliki adalah =
1.Anda harus hapal surat Al-Jin, agar anda menang dan bisa memerintahnya, tidak sebaliknya anda yang kalah dan diperbudak atau di rasuki olehnya.
2.Anda siap lahir bathin setiap godaan yang datang,karena barang siapa yang mentirakati surat al jin ini,ibarat menguasai ilmu karomah nabi sulaiman,tidak heran semua bangsa jin akan datang dan menemui anda
3.Anda harus punya pagar badan yang kuat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.
Adapun caranya adalah sebagai berikut:
1. Sediakan kemenyan Arab dan kayu garu sebagai sunat rasul wewangian (bisa anda beli di toko-toko perlengkapan
muslim yang menjual minyak).
2. Hadiahkan Alfatiha kepada Rasul,4 shabat,Malaikat muqoribin dan Qoribin,4 malaikat,syekh abdul qodir al-jaleani,man ajazani bapak dodi satria ( Ki satria jagad ) setelah itu Bacalah surat Al-Jin 37 (tiga puluh tujuh) kali sehabis shalat isya tidak boleh di lihat,melainkan harus di hapal,sambil menghadap kemenyan dan kayu garu yang dibakar(dibuat dupa).
3. Setelah membaca surat Al-Jin bacalah doa dibawah ini 600 (enam ratus) kali.
Bismillahirrohmanirrohim, Yaa aba Yuusuf qod wajaba alayka haqqii wa’anta tarro maa
anaa fiihi minan nafaqoti wadh-dhokii wa uriidu minka haadzihil ma alastasy-syay-al
halaala asta’iinu bihii…(sebutkan kebutuhan anda) wa ajruka alallaahi.
4. Pengamalan itu syaratnya harus di tempat yang sepi (menyendiri) atau di masjid.
5. Bila saja Jin (Syekh Abu Yusuf) sudah datang ucapkanlah salam dan sampaikan
permintaan anda…terkadang bisa juga yang lain setingkat syekh Abu Yusuf.
Ingat bersahabat dan berteman di bolehkan,yang tidak di bolehkan adalah menyembah dan memuja jin untuk di jadikan sesembahan…bersahabat dengan raja jin muslim sama halnya kita bersahabat dengan manusia,tidak lebih dari itu.
AWAS DAN HATI-HATI DENGAN TIPU DAYA JIN FASIK/HITAM YANG NANTI JUGA TERKADANG MENYERUPAI BELIAU,untuk memastikan anda bisa bacakan ayat kursi,jika hilang berarti bukan Syekh Abu Yusuf,dan lihat cara kedatangan nya..apakah mengucap salam atau tidak….demikian,semoga pengalaman saya ini bermanfaat dan bisa menjadi bahan kajian menambah wawasan tentang dunia gaib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar